Ini Dia Ciri Minyak Lintah Asli Papua

Agar Tak Tertipu, Ini Dia Ciri Minyak Lintah Asli Papua

Ciri minyak lintah asli dapat menghindarkan Anda dari kerugian karena telah memilih minyak lintah yang palsu.  Minyak lintah asli Papua telah dipercaya secara turun temurun oleh masyarakat di kawasan Papua sebagai salah satu obat herbal yang alami dan terbuat dari bahan alami 100%. Lintah yang berada di kawasan Papua dipercaya memiliki kandungan zat-zat yang bermanfaat dan berguna bagi tubuh. Zat-zat tersebut diantaranya adalah:
  1. Kandungan ini dapat berfungsi untuk melancarakan aliran darah yang tersumbat pada saluran pencernaan. Selain itu, zat ini juga berfungsi untuk membekukan darah.
  2. Mitric Oxide. Kandungan ini berfungsi untuk menambah gairah seksual kaum wanita karena didalamnya memiliki kandungan viagra.
  3. Kandungan ini berfungsi sebagai pengembang yang dapat ditemukan pada air liur lintah
  4. Kandungan ini berfungsi untuk membekukan darah dan menyembuhkan luka
  5. Kandungan ini berfungsi untuk membekukan darah dan pada lintah zat ini merupakan obat bius
  6. Kandungan ini berfungsi untuk meremajakan kulit wajah dan untuk mengendalikan trombosit.
Ciri minyak lintah asli
Ciri minyak lintah asli muncul saat pembuatannya. Pembuatan minyak lintah ini dibilang masih cukup tradisional dan tanpa ditambahkan dengan bahan-bahan kimia yang berbahaya. Cara pembuatan dari minyak linta sendiri yakni minyak ini dipanaskan di atas lempengan batu yang bersih dan dipanaskan di teriknya matahari, setelah itu dapat dihasilkan produk minyak yang alami dan berkualitas tinggi. Minyak kualitas tinggi inilah yang nantinya dapat bermanfaat untuk megobati berbagai macam penyakit dan yang utama adalah mengatasi masalah-masalah yang berhubungan dengan kejantanan pria seperti, memperbesar alat vital pria, memanjangkan alat vital pria, menguatkan saat ereksi, menambah stamina, mengatasi ejakulasi dini dan  mengobati impotensi.
Saat ini banyak minyak lintah yang diproduksi dan dijual di pasaran, minyak lintah ini tidak hanya berasal dari Papua saja, namun juga dari berbagai daerah seperti Sumatra, Jawa, Kalimantan , dan Sulawesi. Namun, minyak lintah yang paling terkenal dan memiliki kualitas yang paling tinggi adalah minyak lintah khas Papua. Minyak lintah Papua ini juga ada yang asli dan ada yang palsu atau memiliki kualitas rendah sehingga tidak berkhasiat. Ciri minyak lintah asli akan mulai terlihat dari kemasannya. Selain itu, ciri minyak lintah asli juga dapat dilihat dari:
  1. Pada dasarnya tidak ada minyak lintah yang palsu, hanya saja kualitasnya ada yang rendah dan ada yang tinggi dan hal itu berpengaruh pada manfaat yang akan diperoleh. Jika dilihat dari luar botolnya saja sebenarnya sudah bisa kelhatan tanda minyak lintah asli.
  2. Minyak lintah asli warnanya lebih pekat dan lebih kental dibandingkan minyak lintah kualitas rendah.
  3. Khasiatnya lebih terasa, jika dengan minyak lintah asli dalam satu botol saja sudah kelihatan manfaatnya. Sedangkan minyak lintah palsu butuh berbotol-botol untuk mendapatkan manfaatnya.
Efek Samping Minyak Lintah
Minyak lintah Papua ini memang berkhasiat dan bermanfaat terutama untuk mengatasi berbagai masalah kejantanan pria. Namun, minyak lintah Papua ini juga memiliki efek samping yang harus diperhatikan oleh penggunanya. Jika tidak memperhatikan betul cara penggunaannnya dan dilakukan secara terus menerus tanpa aturan justru akan beresiko pada alat vital pria. Kesalahan fatal yang bisa menghampiri adalah berakibat pada adanya iritasi atau infeksi pada alat vital pria yang berujung pada resiko impotensi. Selain itu juga , jika anda terlalu sering memakai minyak lintah secara langsung maka akan membuat vagina menjadi mudah lembab. Selain itu, akan berdampak buruk pada kondisi vagina bagian dalam dan menyebabkan jamur mudah berkembang di dalam vagina. Jika hal tersebut masih dilakukan, maka resiko yang lebih parah lagi adalah terkena penyakit dalam kandungan. Hal itu disebabkan karena pada dasarnya memperbesar alat vital pria atau penis membutuhkan waktu yang cukup panjang, tidak seketika setelah diolesi minyak lintah langsung besar, namun membutuhkan waktu.

Minyak lintah Papua memang berkhasiat dan aman karena terbuat dari bahan alami 100%, tapi anda harus tetap memperhatikan cara penggunaannya dan efek sampingnya, serta jangan sampai membeli produk minyak lintah yang palsu, sebelum membeli pastikan anda melihat ciri minyak lintah asli yang sudah disebutkan sebelumnya, karena saat ini banyak sekali produk minyak lintah palsu yang tidak berkhasiat.

Comments